03.08.2019(terbit)




Pelaku berjumlah dua orang.

Dari video yang beredar, satu pelaku standby di sepeda motor matic, sementara pelaku lain bertugas merampas uang yang akan distor ke BCA.

Awalnya aktivitas di Irian Supermarket berjalan seperti biasa.

Seorang pengendara sepeda motor matic tanpa plat nomor yang mengenakan jaket dan helm berpura-pura ingin memarkirkan kendaraan.

Tak lama setelahnya, seorang pegawai vendor Abacus yang baru saja mengambil uang dari Irian Supermarket keluar dari gudang belakang.

Petugas vendor membawa tas besar yang berisi Rp 411 juta.

Ternyata dibelakangnya, sudah ada seseorang yang mengenakan tas, jaket dan helm yang sedari tadi mengikuti dari belakang.

Saat pria membuka brangkas, langsung saja dengan cepat perampok itu mengambil tas berisi uang ratusan juta itu dan lari bersama rekannya.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan pelaku sudah diringkus Tim Gabungan Pegasus Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota, Jumat (2/8/2019) dini hari.

Ditanya identitas pelaku dan apa motifnya, Putu belum mau merinci soal penangkapan tersebut.

"Benar, tersangkanya sudah ketangkap ya," kata Putu.




Putu menjelaskan bahwa para pelaku membawa kabur uang senilai Rp 411 juta dari petugas pengisi ATM saat petugas hendak memasukkannya ke mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi B 1005 SKV.

"Pelaku ini memanfaatkan kelengahan korban dan langsung mengambil tas yang berada di depan brangkas saat akan dimasukkan. Lalu ia membawa lari uang," ungkap Putu.

Masih kata Putu, dalam aksi yang terbilang nekat dilakukan pada siang bolong itu, tidak ada kekerasan sama sekali yang dilakukan.

"Tidak ada kekerasan atau ancaman dalam aksi itu," pungkasnya.
Kedua pelaku, MP dan A, adalah mantan karyawan di Irian Supermarket tersebut. 

"Keduanya karyawan sering mengantar sebelumnya.

Keduanya sudah dipecat sebulan yang lalu," kata seorang pegawai Irian Supermarket usai dimintai keterangan penyidik di Polsek Medan Kota, Jumat (2/8/2019).

Tidak banyak yang dibeberkan karyawan yang enggan dituliskan namanya itu.

Namun dia mengatakan tersangka MP yang bertugas merampas uang ditembak oleh petugas polisi.

"Tersangka A menunggu sepeda motor," ucapnya singkat.

IDR POKER TERBARU


BANDARQ | ADU Q | POKER | BANDAR POKER | DOMINO 99 | CAPSA SUSUN | BANDAR66 | SANGKON ONLINE |TERBAIK DAN TERPERCAYA | JOIN NOW

Situs BandarQ & domino99 Online Terbaik & terpercaya di Indonesia. IDR POKER  memberikan pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman dengan minimal deposit hanya Rp.15.000 tersedia deposit via PULSA dan OVO. Kami hadir untuk para pencinta Agen BandarQ dan Agen Domino uang asli dengan bonus jackpot serta berbagai promo menarik.
menggunakan sistem enkripsi server yang tinggi sehingga menjamin keamanan data member. Segera bergabung bersama kami IDR POKER. Domino 99 dan AduQ Online


INFO IDR POKER ONLINE (KLIK DI SINI)